“Seperti makan obat saja”

Posted: 3 Agustus, 2007 in hari ini, macam-macam

gelap2.jpg

“gelap”, “gelap”.

“jam berapa lampu mati?”, tanya saya.

Gambar di atas bukan kesalahan pada kartu grafis anda!!!!!!!!!!!!

ini merupakan gambaran sehari-hari saya dan mungkin jutaan warga Medan dan sekitarnya.

bersambung…

Komentar
  1. mataharicinta mengatakan:

    tinggal di medan juga?
    saya juga kenyang tuh dengan pemadaman ala PLN buat warga medan.

  2. anggara mengatakan:

    tinggal di medan yaa, bukannya PLTA Asahan sering menyumbang strum listrik?

  3. nailul mengatakan:

    gelap kenapa? kalo selalu dekat dengan qur’an insyaAllah ga akan gelap.
    aku pernah mendapatkan amanah yang terasa berat tapi karena waktu itu aku lagi menghafal surat Al Anfal beserta maknanya, aku bisa bertahan karena spirit yang terdapat dalam surat itu mengalir dalam darahku, bahkan seolah-olah mendarah daging dalam tubuhku, sehingga semangat tetap berkobar

  4. oRiDo mengatakan:

    wah..
    rencana mo mampir k medan nih ..
    ada kerjaan ..

    mesti siap2 nih klo bgini…
    *senter.. siap..*🙂

  5. julfan mengatakan:

    nggak apa2 kok. sudah makin jarang lampunya mati. Dalam rangka apa ke Medan?

  6. anginsurga mengatakan:

    ternyata medan suka jg mati lampu, sama kyak dipadang, tp alhamdullillah akhir2 ini sdah mulai jarang😀 kan sudah musim hujan hehe..

  7. uyuy mengatakan:

    wah medan kota besar yg gelap ternyata, maklum lah pak, kadang yg namanya pemerataan memang tidak sll merata.
    Banyak hikmahnya bukan, coba cari sisi terang dalam gelap itu….
    duh sok tau n sok menggurui ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s