Pengumuman Lulus Seleksi Tertulis CPNS Dephub 2007

Posted: 16 November, 2007 in aktivitas kerja, Artikel, berita, CPNS 2007, Feature, hari ini, Indonesia, Penerbangan

Breaking News!!!!!!!!!!!!

Untuk kelulusan seleksi tertulis 2008 klik di sini

Dephub telah mengumumkan Peserta yang Lulus Seleksi Tertulis Tingkat Sarjana untuk Formasi 2007.

Untuk lebih lengkap klik di sini.

Semoga Andalah yang lulus.

Komentar
  1. NDRA mengatakan:

    MANA INFONYA BE…………………………………………………..

  2. ipung mengatakan:

    klik sana klik sini infonya nggak ada .. bantu dulu bro untuk list nama-nama yang udah pada lulus. capek udah nich klik link yang ada …

  3. ipung mengatakan:

    bro saya baru terim info kalo pengumuman untuk tingkat SMA dan D3 diundur 1 sampai 2 hari ini. trus boleh nggak dibantu untuk list nama-nama yg lulus ujian administrasi kemarin awal bulan November. untuk nge cek nama aja. pls tolong bro

  4. eye mengatakan:

    kapan sih pengumuman seleksi tertulis tingkat smp ama sma kapan bro!!!!
    masa seh cuman tingkat sarjana aja !!!
    trus tanjungpinang kapan donk pengumumannya….

  5. julfan mengatakan:

    Untuk Eye

    Pengumuman untuk sma ditunda kata dephub, mungkin hari ini atau besok.
    ini informasi lengkapnya http://dephub.go.id/in/index2.php?module=pengumuman&act=view&id=14

  6. sandika wurindhana mengatakan:

    kapan pengumuman lulus hasil seleksi tertulis cpns dephub bag palembang

  7. julfan mengatakan:

    untuk sandika.\
    mungkin hari ini atau besok

  8. heru pujiarto mengatakan:

    bro gwe minta tolong/ingin tau hasil cpns di tanjung pandan tolong di beri petunjuk…

  9. PHIE2T mengatakan:

    BANG,KAPAN PENGMUMAN YG TINGKAT SMP & SMA UNTUK WILAYAH BALIKPAPAN…..THANKS B4

  10. boy mengatakan:

    kok ga ada hasil seleksi untuk daerah medan?tolong donk

  11. boy mengatakan:

    untuk daerah medan mana?

  12. boy mengatakan:

    bang bisa gak minta tolong list nama-nama yang lulus tuk daerah medan. untuk sma sederajat da keluar khan?

  13. jac.sawaki mengatakan:

    kapan pengumuman cpns dephub di tayangkan? di papua banyak yang tunggu.

  14. doyZ mengatakan:

    oh bapakkkkk kapankah akan diumumkan hasil seleksi untuk tingkat sma……capekkkk dech!!!!!!! jalan menuju sukses ternyata tak semudah waktu aku mimpi kali yeeee!!!! Tolong dong bro kalo ada info terutama untuk wilayah bali lombokk plisssss dech….dank u well

  15. pitoyo mengatakan:

    kapan pengumuman cpns di jawa tengah/semarang belum smua yang tercantum di list pnerimaan cpns………….gimana?tolong segera bales!makasih sblmna……!

  16. julfan mengatakan:

    Mohon maaf semuanya. link yang saya berikan ada masalah. silahkan lihat sendiri di http://www.dephub.go.id

  17. putri .s. qalbi mengatakan:

    kpn sih pengumuman CPNS di langsa diumumkan. Klu pengumumannya mau keluar, tlg beritahu melalui internet ini atau beritahu saya melalui e-mail saya. Sebelumnya terima kasih byk.wsslm….!!!

  18. putri .s. qalbi mengatakan:

    mf, ada yg ketinggalan. Saya memilih jurusan SPK di langsa. DEPKES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s