Halo, Ada yang tahu alamat blogger Medan?

Posted: 31 Desember, 2007 in Blogger, Medan

Tak terasa sudah 9 bulan saya membuat blog. Mungkin bukan  waktu yang panjang. Pengunjung masih sedikit (sedih). Sampai saat ini rasanya belum mendapatkan kunjungan dari Blogger Medan.

Halo, Ada yang tahu alamat blogger Medan?

Komentar
  1. ordinary mengatakan:

    assalamualaikum
    *tunjuk jari tinggi2*
    sayah blogger medan
    salam kenal yah

  2. hanif (hanichi.wordpress.com) mengatakan:

    Saya tahu Mas.. Blognya Mas Julfan.. https://julfan.wordpress.com/2007/12/31/halo-ada-yang-tahu-alamat-blogger-medan/ hehe maaf bercanda..

    Saya orang Palembang, deket kan sama medan, 20 jam.. hehe

  3. deethalsya mengatakan:

    assalamualaikum…
    *ngikut mbak may*

    dt jg blogger medan..
    salam kenal mas..😀

    aih, nmbh lg tmn blogeer mdn..
    ^_^

  4. Anna mengatakan:

    hi…..
    gue jg dr medan loh

  5. julfan mengatakan:

    @ordinary
    terima kasih atas infonya.
    @M zulfikar
    tak apa2.
    @hanif
    jadi malu saya, saya kan dari medan. salam buat teman2 dari palembang
    @Anna
    medan juga toh?
    blog simple lifenya bagus

  6. Steven mengatakan:

    Saya dari Medan tapi domisili Bandung sekarang. SEring sih bolak-balik MEdan. Terhitung blogger Medan gak ??😀

  7. julfan mengatakan:

    @Steven
    masih donk

  8. nirwan mengatakan:

    weee…ini dari medan langsung …blognya lembut n asyik ya, hehehe…

    thanks 4 visiting my blog…sering-sering ya🙂

    keep n touch, bang!

  9. nieznaniez mengatakan:

    carinya blogger semarang aja, oom….😆

  10. batubaranews mengatakan:

    Assalamu’alaikum Pakcik,
    ana dari Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara….
    [batubaranews.wordpress.com]
    (Bukan anak Medan ya? Boleh gak masuk?

  11. beasiswa mengatakan:

    Setahu saya blogger medan yg sudah terkenal adalah Abe Poetra, Lbsfighter dan tentunya saya Beasiswa he he he. Silahkan kunjungi http://worldbeasiswa.blogspot.com

  12. julfan mengatakan:

    @batubaranews
    waalaikumsalam
    saya juga dari Asahan, tepatnya Tanjung Balai, Kisaran dan Air jOman.
    Salam Kenal.
    Tentu boleh2 aja. saya juga bukan Asli Medan.
    Terima KAsih Atas Kunjungannya.

    @beasiswa
    TErima Kasih atas kunjungannya.
    Salam Kenal.
    Bagaimana mendapatkan beasiswa?

  13. beasiswa mengatakan:

    Thanks dah berkunjung ya julfan. Emang untuk sekarang ini blogger medan masih sedikit. Tapi mudah2 an bentar lagi akan ramai. Eh saya asli Medan lho he he he. Tau gak dimana bisa buat perkumpulan blogger medan. Apa ada yg punya ide begitu ya. Sayang karena kesibukan saya bekerja kurang banyak mengetahui perkumpulan blogger medan. Untuk informasi Beasiswa Gratis silahkan kunjungi http://worldbeasiswa.blogspot.com sekalian bersilaturahmi….

  14. medanphoto mengatakan:

    saya blogger versi gambar kota medan.. hehehe

    hayo kunjungi website saya…

  15. tc mengatakan:

    *acung jari
    saya..saya juga dari medan…!!🙂

  16. syahnan mengatakan:

    Pak tukaran link yuk pak…..gw mau link bapa diurutan pertama blog aku…masih perawan….baru pak….masih amateur nih….

  17. julfan mengatakan:

    @syahnan
    tukaran link, siapa takut?
    oke saya buat linknya ya….

  18. ele.azhar mengatakan:

    Komunitas Blogger Medan??

    Mao kumpul sama blogger2 asal Medan kah?

    Awak bukan orang Medan (gak mao ngaku sbg orang Medan)… Awak orang Lubuk Pakam, kota satelitnya Medan.
    Salam kenal…

  19. Osman Ali mengatakan:

    You mentioned the word responsibility. Your government is directly responsible for the many deaths in Iraq, Afghanistan, Palestine, Lebanon and in many other parts of the world. Obama cannot change the world but we will try to change US policy. If you keep on supporting Israel, do not leave Iraq and Afghanistan we will do the followings: we will kill your ambassadors and their families, ceos of your companies and their families and other prominent personalities and then we will tell their families to sue the US government. No suicide bombers but we will employ snipers to kill those targets. Like in Iraq we will have our own ace, king, queen, jack etc. It will like candid camera, it can happen anytime and in any part of the world. Just wait for the surprises.

  20. Rizal mengatakan:

    :me: berkunjung walo bukan orang medan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s