Jangan Bugil Depan Kamera

Posted: 6 Januari, 2008 in Anak-Anak, Artikel, berita, bugil, Cerita, faruq dan Ali, Feature, hari ini, Indonesia, macam-macam, Pengalaman

 jbdk.jpg

Akhir-akhir ini saya sering melihat rating blog yang membahas masalah ini menjadi blog yang paling banyak dikunjungi di wordpress.  Sekedar iseng untuk menaikkan traffic atau memang ada pesan yang ingin disampaikan. Mudah-mudahan apa yang saya tulis ini bisa membantu.

Saya punya pengalaman beberapa hari yang lalu. Saya kan mempunyai hobbi untuk memoto, apalagi memoto atau mengambil video anak-anak saya yang lagi lucu-lucunya itu. Mereka adalah objek terbaik bagi saya.

Pada saat itu Faruq dan Ali sedang bermain. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan untuk mengambil video mereka. Mereka bermain dengan lincahnya, lari kesana-kesini. Entah kenapa, tiba-tiba celana yang  dipakai Faruq terlepas. Dan rekaman Video ini langsung saya hentikan.

Beberapa saat kemudian saya melihat hasil rekaman tersebut. Di samping saya ada Faruq dan Ali. Apa yang terjadi? Pada saat dia melihat rekaman tersebut Faruq langsung menangis. Ternyata dia malu dengan apa yang dilihatnya.

Faruq malu? Padahal usianya kan baru 4 tahun. Bagaimana dengan anda, saya dan semua orang? Apakah Anda tidak malu apabila anda bugil di depan Kamera?

Saya tidak akan menampilkan rekaman video itu di sini. Saya sudah menghapusnya, mohon maaf ya. Karena saya sadar bahwa pada fitrahnya manusia itu pemalu.

makanya, Jangan bugil sembarangan.

Komentar
  1. fayzspace12 mengatakan:

    betul tu dehh…jgn bisa berbugil..bugil hati takpa yeah..

  2. bangbadi mengatakan:

    kampanye yg lucu banget. Anak muda indo emang doyan bugil2an yah? Kacau banget!

  3. alfaroby mengatakan:

    ALFAROBY SANGAT SETUJU DENGAN ANDA

    jangan bugil di depan KAMERA

    kalau boleh diperjelas lagi

    jangan depan kamera digital, kamera HP, kamera Web Cam, kamera Video dan lain lain

  4. nNeyn mengatakan:

    emang kalo udah keterlaluan, makanya sampai dibikin kampanye kayak gituan…

    sumpah… gw salut ama yang bikin ide kayak gituan…

  5. nimo mengatakan:

    narsis sie boleh aja…tapi gak segitunya keleeee…………
    sampe mempertontonkan semuanyah……
    hanya pingin terlihat sexy ato apa sie maunya????

  6. nimo mengatakan:

    dengan ini saya mendukung 100% nie campaign….
    gud luck…

  7. evan mengatakan:

    saya setuju ada’n kampaye seperti ini malah klo lbh bagos lagi klo bisa kampeye ini datang ke sekolah – sekolah jakarta.
    dan juga bisa memberikan pelajaran kepada pelajar – pelajar jaman sekarang.

    “Terima kasih atas usulnya”

  8. Mukri Rahayu mengatakan:

    saya juga sependapat dengan sdr Evan…setelah saya melihat di beberapa situs di dunia internet..sangat begitu mudahnya kita mendapatkan pertontonan yg ada beberapa film ataupun foto2 yang kurang begitu berkenan….di samping di kota2 besar…di kota2 kecamatn..kalau bisa juga di adakan dengan berbagai penyuluhan..karena biasanya seseorang yang dari daerah yang biasanya lugu setelah kena pergaulan di kota bisa kemungkinan cepat terpenggaruh…walaupun imannya setebal apa..namanya berbuatan kejelekan cepat bisa tersebar, saya juga sangat mendukung dengan rekan yang mempunyai jiwa besar, setelah saya semalam lihat di TRANS TV…saya sangat bangga walaupun dari pemerintah belum ngasih alokasi dananya…saya sangat yakin semoga ada dermawan yang menyisihkan sebagian rizkynya to membantu kegiatan kampanye ini…smoga rekan2 slalu mendapatkan kemudahan to kedepannya..Amin..

  9. mas Fu mengatakan:

    BENER BANGET!
    malu adalah benteng kita
    makanya iman seseorang bisa dilihat dari besar kecilnya rasa malu
    semalan saya juga nonton tayangannya di Anteve, moga2 bisa mengingatkan kita akan tanggung jawab kita
    tanggung jawab sama anak2 kita

  10. Boleh ikutan ga, cara bagaimna

  11. Boleh ikutan ga, cara bagaimna, karena saya tertarik banget dengan organisasi ini,

  12. ndenk mengatakan:

    gua stuju bgt!!!!!!

    kampanye dukung Jangan Bugil Depan Kamera

    cz udah merendahkan harga diri dan martabat anak muda indonesia nanti apa kta orng-orng, kluarga dan sobat2 yg laen klu sampe kesebar fto2 lu

    ni w ksh coment buat para para pelaku J.B.D.K ( JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA )

  13. ndenk mengatakan:

    OI…. GW PENGEN IKUTAN KAMPANYE INI GMNA CARANYA?

    bagi yang tau kirim testi ke fs w,ya?

    >>>> yu5n1e_rocknroll@yahoo.co.id

    w tgu,ya?

    mksh

    mari kita dukung kampanye ini!!!!!!!!

  14. julfan mengatakan:

    buat semuanya jika ingin bergabung dalam kampanye ini silakan kunjungi :
    http://www.janganbugildepankamera.org/
    anda dapat mengambil banner dari web ini.

  15. Anonim mengatakan:

    Mo gembar gembor kyk ape jue tetep aje file2 3GP msh ditunggu uploadannya yang hot gitu llloooh..

  16. Anonim mengatakan:

    Kalo mau ngeberantas film bugil lokal 3gp yg baru2, kenapa juga mesti pusing. Ente pusing karena abis nonton itu 3gp trus jadi cenut2 tp ngga bisa disalurin khan???!!!… Btw, ente tetep aje nunggu kehadiran file2 3gp yg baru dan update khan untuk dikoleksi di HP ente? …

  17. kumpul mengatakan:

    sebenernya jangan salahkan juga teknologinya. Memang semua harus kembali kekitanya masing2

  18. dhien mengatakan:

    woi……
    buat mua orang gak bonyok,gak simbah-simbah oto temen-temen seumuranQ.
    dengerin tuh!!!!!
    JANGAN BUGIL DI DEPAN KAMERA,,,,,

  19. relouke mengatakan:

    banyak jg komen nya bro…
    sbenernya sih, gpp…
    mo bugil, mo striptis, mo ML, whatever lah…
    asal ga di rekam…
    Kata Mbah Gus Dul : Gitu Aja Kok Repot…
    sukses jek…

  20. sukabiru mengatakan:

    idem ma GUS PUR:
    gt aj k0k rep0t!

  21. munawir y. mansur mengatakan:

    saya sangat setuju dengan pemberantasan filim porno yang beredar di dunia maya………….
    bahkan sekarang anak-anak muda sangat ingin populer didepan kamera dengan gaya bugil…………..

    mudah-mudahan dengan adaya websait ini bisa membuat anak-anak mudah menjadi sadar akan tindakan mereka………..
    sukses buat komunitasnya
    Amin……………………

  22. novendri gilu mengatakan:

    boleh aja bugil di depan kamera!!!!!!!???
    asal nggak di publikasikan aja…….
    kan sayang moment termesra kita dilihat orang bro!!!!!??
    jujur aku aja!!? aku pernah ko’ bugil depan kamera……
    hanya saja fotoku itu dipajang di messium pribadi koe…. Alias Kamar pribadi…….
    he…he….he……

    sukses buat komunits lho………….
    sbagai anak indonesia aku bangga dengan website ini……

  23. zemoza mengatakan:

    buat mas novendri, kebanyakan video yang tersebar di internet, handphone, atau media publik lainnya, berawal dari koleksi pribadi gitu lho mas….🙂

    ini siklusnya, saya copiin linknya:

    jadi, hati-hati aja mas…😀

  24. Anonim mengatakan:

    f3t

  25. bob mengatakan:

    apakah benar foto yang telah dihapus di kamera ponsel dapat di re-store kembali….????

    saya juga pernah bugil dpn kamera,bahkan dengan pose yang amat tidak patut dipertontonkan.

  26. RaRa Wulan mengatakan:

    betul bgt setuju dah buat apa coba bugil di depan kamera hahaha
    nggak ada kerjaan yang lebih bagus apa sampe bugil di depan kamera gitu hehehe
    thankyu sudah mau mengingatkan sukses slalu iah maz🙂

  27. Nico Kurniawan mengatakan:

    wah.. gimana nih masih banyak situs yang menampilkan Video mesum yang belum diblokir.
    sebagai anak muda yang menggalakkan kampanye sehat kita harus saling membantu mengingatkan demi generasi muda yang belum terlanjur mendapatkan konten negatif tersebut.
    tks🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s