Akhir-akhir ini Blog ini jarang disentuh, mungkin hanya 1 atau 2 kali dalam seminggu. Teman-teman yang mengunjungi Blog ini mungkin tidak menemukan sesuatu yang baru. Hal ini bukan karena kesengajaan melainkan karena kesibukan saya yang semakin padat baik itu di Pekerjaan maupun kegiatan lainnya.

Jadi kepada semua teman-teman pengunjung Blog tercinta ini,  mohon maaf karena keterbatasan isi Blog ini.  Demikian juga kepada keluarga dan relasi/teman-teman sekantor yang mempunyai urusan yang belum sempat dituntaskan, terutama kepada Anak dan Istri yang cukup sabar selama ini.

Saya  menyadari keterbatasan sebagai manusia biasa, dan akan selalu belajar dalam berbagai hal  sehingga dapat menjalankan semua amanah yang telah dibebankan.

Amiin.

Dari : yang senantiasa mengharapkan maaf dari Rabbnya.

Komentar
  1. hmcahyo mengatakan:

    sama-sama maafkan saya yang telah melink blog ini ke blog saya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu🙂

  2. julfan mengatakan:

    @hmcahyo
    saya juga buat link mas lho, maaf ya.

Tinggalkan Balasan

