null

Panas, gerah, dan berisik. Beginilah suasana kelas kemarin sore. Maklum aja, PLN mulai kembali mematikan listrik di kota medan (mungkin saja).  

Panas? ternyata  Genset yang terpasang tidak mampu untuk menghidupi AC.

Kenapa sampai berisik? Hehe. Ternyata gensetnya dipasang di sebelah kelas.

null

 

Komentar
  1. Rita mengatakan:

    Pantesan duduknya pada jauhan gitu hehe..:D

  2. realylife mengatakan:

    akhirnya terbukti juga
    mati lampu kemaren pak
    pansssss

  3. zoel chaniago mengatakan:

    untung di sini adem😀

  4. hmcahyo mengatakan:

    iya… kemarin liostrik mati di kantor… dir rumah juga… mati… beberapa kali terakhir ini… sampe istri nggak mau beli ikan untuk disimpan di kulkas soalnya jadi basi

  5. oRiDo™ mengatakan:

    medan …
    skitar 3minggu aku pernah tinggal…
    hampir tiap hari mati lampu…
    sayang sekali.. salah satu kota besar di indonesia itu bisa sering mati lampu…

  6. realylife mengatakan:

    daftarnya pake flexi ni pak , kompetisi blognya?

  7. sutanpamaleh mengatakan:

    halah medcan gitu lho

  8. Adieska mengatakan:

    Ya namanya juga kota medan bang. Kalo ga mati lampu ga asik. Wah kalo mati lampu pas aku jaga warnet bang, bukan panas dan berisik yang terasa, tapi repot dan capek. Wkwkwkwkwk😀

    Oiya hasil kopdar abang bisa liat di blogku🙂 Sori telat postingnya. soalnya pagi ampe sore tadi ngurusin skripsi yang ga kelar2😦

  9. hanggadamai mengatakan:

    jendelanya di buka dong😆

  10. sutanpamaleh mengatakan:

    bukan medan bro kalo gak doyan byarpet😀

  11. realylife mengatakan:

    mari mampir di tulisan terbaru mengenai acara kopdar lanjutan
    terima kasih
    mampir ya pak julfan
    o iya no nya yang aktif yang mana ya ?

  12. My mengatakan:

    salam kenal ya…

  13. Adieska mengatakan:

    Lah mana apdetnya bang??? Oiya ikutan ga minggu nanti???

  14. julfan mengatakan:

    @semua
    salam kenal juga.
    ya nih. sudah lama tak diupdated.
    maaf……..adieska

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s