Kami sekeluarga lagi senang-senangnya dengan sepeda, mulai dari yang paling kecil (Ali), dan terutama Faruq yang kalau sudah pulang sekolah selalu saja bermain sepeda di komplek perumahan kami, sampai lupa berhenti dan pulang ke rumah, sehingga selalu dijemput untuk pulang. Tak ketinggalan juga bunda Faruq yang selalu naik sepeda dan selalu bersamaan dengan Si Ali. Terakhir saya, tak mau  kalah dengan yang lain.

Jadi hitung-hitung untuk Olahraga, hiburan, dan yang paling penting  untuk menghemat BBM.

Sepeda Ali

 

Sepeda bang Faruq

 

Sepeda bunda Faruq dan Ali (+tempat duduk Ali)

 

Sepeda Saya

Komentar
  1. My mengatakan:

    Pertamax…

  2. My mengatakan:

    jadi inget waktu kecil dolo…

  3. said mengatakan:

    wahh, mau nanya pak , sepeda saya nyang mana ya ??
    btw , jangan lupa kopdar besok datang ya pak ….

  4. realylife mengatakan:

    jangan lupa postingannya ya pak
    selamat dan sukses semoga selamat besok ke Acehnya

  5. masmoemet mengatakan:

    suka ngebut g pak ?

  6. heri mengatakan:

    jadi ingat habib dan dayyan🙂 salam dari malang🙂

    maaf bbrp hr ini internet di kantor byar pet- dikejar dedline kerja lagi🙂 nikmati yang ini:

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/07/21/life-is-beautiful-indahnya-berbagi/

  7. Ecko mengatakan:

    mas, kemarin tu datangnya ke KOPDAR ga pake sepeda faruq kan ??? klu bole menurut hemat aku, jangan mas..
    kasian tu si faruq, ,ntar rusak sepedanya..
    hahahahah😀

  8. rizkivmaster mengatakan:

    Assalam…
    Pak zul, seneng bs kopdar kamaren. Btw punya speda satu keluarga ya? Wah senengnya…
    Kalo saia sih punya speda tapi gak pernah dipake lg. Sekarang skolah dah jauh, dulunya smp pake itu.
    Wassalam 😀

  9. Eka mengatakan:

    wayyah,,,, yang paling keren kok punya bapaknya yah…. si Ali kesian buanget…. hihihi masih kecil sih…😀

  10. julfan mengatakan:

    @My
    ya, terima kasih telah mengingatkan

    @realyfe
    akan diapdet, hi hi

    @masmoemet
    ngebut, siapa takut?

    @mas heri
    lama tak berjumpa, masalah kita sama, sama2 sibuk.

    @ecko
    ke kopdar kemarin pakai “Sepeda” (motor) ayah “faruq”,
    hi hi hi

    @rizkivmaster
    terima kasih sdh datang kopdar kemarin.
    coba aja pakai sepeda lagi, hi hi hi

    @eka
    sepeda bapaknya paling keren? wah memang benar, hi hi hi

  11. Anak Medan mengatakan:

    ajib…. sepeda saya kemaren rusak, garpu depannya patah karena udah tua.. hehehehe….

    Btw, tukeran link yuu…🙂

    “tukaran link? siapa takut………”

  12. Adieska mengatakan:

    Wah bang julfan, itu siapa ya??? Anak bang julfan ya? Tak kirain abang belum merit😀

  13. julfan mengatakan:

    itu faruq, anak saya.
    saya udah merit sejak tahun 2002.

  14. geiztia mengatakan:

    naik sepeda emang seru bang,.. saya aja kalo diajak joging minggu pagi, lebih milih naik sepeda dan yg lain pada joging..hihihi..
    salam kenal ya bang..:)

  15. komuter mengatakan:

    mari bersepeda bersama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s