breaking_news_animasi

Untuk Pengumuman Akhir tingkat Sarjana klik di sini atau di https://julfan.wordpress.com/2008/11/29/pengumuman-akhir-tingkat-sarjana-penerimaan-cpns-dephub-tahun-2008/

KELULUSAN SELEKSI TERTULIS PENGADAAN CPNS DEPARTEMEN PERHUBUNGAN TAHUN 2008

KUALIFIKASI PENDIDIKAN TINGKAT SARJANA (D.IV, S-1, S-2)

PADA 5 KOTA (JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA, MEDAN DAN MAKASSAR)

1. 1. Berdasarkan hasil pengolahan Lembar Jawaban Komputer peserta Seleksi Tertulis Pengadaan CPNS Departemen Perhubungan Tahun 2008, maka telah ditetapkan kelulusan seleksi tertulis;

<2. Bagi yang dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis berhak untuk mengikuti seleksi lanjutan berupa Seleksi Keahlian dan Keterampilan (psikotest) dan wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2008 untuk lokasi Jakarta dan pada tanggal 18 November 2008 untuk lokasi Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar;

<3. Pada saat Seleksi Keahlian Dan Keterampilan peserta diwajibkan membawa :

A. TANDA PESERTA SELEKSI (TPS) / KARTU UJIAN ASLI

B. IJAZAH ASLI / LEGALISIR ASLI

C. PAPAN ALAS TULIS

D. PENSIL HB

E. PENSIL 2B

Untuk Informasi lebih lengkap klik di pengumumanhasilseleksitertulis

atau di sini

Semoga Anda beruntung dan dipermudah dalam mengikuti tahapan ujian berikutnya.

Komentar
  1. […] meninggalkan Jejak Pengumuman Lulus Sel… di PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERTU… julfan di Pulang Kampung syahrizal pulungan di Pulang Kampung hmcahyo di Semua […]

  2. […] meninggalkan Jejak Pengumuman Lulus Sel… di PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERTU… Pengumuman Lulus Sel… di PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERTU… julfan di […]

  3. […] meninggalkan Jejak Informasi Penerimaan… di PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERTU… Pengumuman Lulus Sel… di PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERTU… Pengumuman Lulus Sel… […]

  4. lintasmarketing mengatakan:

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  5. Hesti mengatakan:

    pengumuman D-III-nya mana…?

  6. Hern mengatakan:

    Yang d3 nya liat d mana y? Kok cma sarjana aja?

  7. nining galih mengatakan:

    yg DIII ke bawah mana????????????????busyet dah!!!!!!!!!!!!!!!!berkali2 ngecek lum ada juga….bikin emosi aja ney!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Ari Igun mengatakan:

    Wooooiiiiiiiiii………… yang D3 gak diumumkan ya……??????? bilang doooooong…………?????? jangan mainin perasaan oraaaaaaaaaang……..!!!!!!!!! mbuang waktu ke warnet aja..!!! masih banyak kerjaan niiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh………..!!!!!!!

  9. Iroh Aliyah mengatakan:

    ehm……….koq gak ada cih yang DIII nya???????????????
    udah nunggu2 nich,dah bolax-balix ke warnet sampe puciiiiiing.kasih tau dunk tgl nya,yang pasti ok………..

  10. mulyono mengatakan:

    Assalamualaikum
    Bapak / Ibu Panitia CPNS Dephub Gabungan DIII – DII – DI.
    yang informasinya hasil seleksi tertulis Gabungan DIII – DII – DI dilihat dimana apa masih ditunda lagi………………….?
    jangan lupa dikabarkan lagi ya…………………… jika sudah ada jawabannya.

  11. satriya mengatakan:

    gmn ne bapak2 ibu2……udah kere,nganggur,kewarnet duit mepet muter2 nyari yg d3 ga ada pyee iki…..mumet tmbh kere…

  12. aank mengatakan:

    Heran untuk pengumuman yang DIII walau ditunda, tapi kenapa tidak ada pengumuman kejelasan sampai kapan akan diumumkan? hal ini jelas menimbulkan kesimpulan sebagai berikut :
    1. Panitia Penerimaan Dephub belum profesional
    2. Terkesan ulur-ulur waktu (Nunggu ada ngga? or siapa yang setor duit)
    3. Sepertinya ada yang di tutup-tutupi, tidak transparan
    4. tidak ada tanggung jawab ke publik… gimana tanggung jawab terhadap negara? tenang kerjaannya?
    5.apa lagi ya? nge-ngomentarin nya aja jadi malas gua… udah ya..thanks

  13. aank mengatakan:

    Kenapa Pengumuman Seleksi CPNS Departemen Perhubungan ( Dephub ) Tingkat DIII tahun 2008 belum diumumkan juga?
    Heran untuk pengumuman yang DIII walau ditunda, tapi kenapa tidak ada pengumuman kejelasan sampai kapan akan diumumkan? hal ini jelas menimbulkan kesimpulan sebagai berikut :
    1. Panitia Penerimaan Dephub belum profesional
    2. Terkesan ulur-ulur waktu (Nunggu ada ngga? or siapa yang setor duit)
    3. Sepertinya ada yang di tutup-tutupi, tidak transparan
    4. tidak ada tanggung jawab ke publik… gimana tanggung jawab terhadap negara? tenang kerjaannya?
    5. orang-orang Dephub pada maen2 aja nih… biasalah… ntar kalo lu jadi pns juga ky gitu… ga jauh2 lah… mending kerja di swasta…

  14. agustia mengatakan:

    BREAKING NEWS untuk yang DI, DII, DIII cepetan doooooooong diumumin biaaar gaaaak NGEDZALIMIN orang-orang yang dah berusaha semaksimal mungkin ………segeraaaa yakalo gak di internet di koran maaaaanaaaa…………!!!!!??????

  15. ari igun mengatakan:

    kebangetaaaaaaaaaaaaaaaaaan…..! BKN dan panitia penerimaan CPNS Dephub yang D3, D2, D1 harus diselidiki KPK nih kayaknya………………………….

  16. Tenchu mengatakan:

    Katanya tgl 19, udah jauh2 lg k sttd nanya tpi kok msh belum ya? Wah, gimana nich? Klu pake duit, ngomong daripada abiz d warnet.. Nyape’in

  17. gondox mengatakan:

    Yang ngerasa DIII,DII,DI yang pernah test di STTD, jangan panik,…emang belum ada pengumuman kok.
    Tim CPNS kan udah jadi PNS jadi kerjanya santai aja,nunggu ada yang setoran…he.he..

  18. Anonim mengatakan:

    kopettt………..

  19. athelte mengatakan:

    bagi yang d3,2,1 yang ikut tes kmrin ditunggu aj pengumumannya mungkin tgl 22,24,26 kali aja penerawangan dari mbah dukun benar.

  20. mulyono mengatakan:

    dari pada nunggu lamaaaaaaaaaaaaaa…….. pengumuman CPNS Dephub DII-DII-DI lebih baik ceting aja donk,…………………..

  21. hayu pusita mengatakan:

    kepda Yth; Panitia penerimaan CPNS TK DIII
    kok blm di umumkan juga ada apa yaaa?
    Jangan-jangan ada udang di balik nasi saya tdk mengerti
    knpa kok lama bangeeeet sih !
    tolong kepada panitia agar segera di umumkan

  22. RHGFDHG mengatakan:

    IYA NIH, KAPAN YAH PENGUMUMANNYA

  23. eko mengatakan:

    aku dapat informasi hasil cpns dephub udah ditentukan sebelum test. kita yang ikut test cuma penggembira aja. ak dpt informasi dari anak STTD

  24. eko mengatakan:

    kita sama kawan sedang nunggu pengumuman d3. apa perlu kita demo atau kirim surat ke menhub

  25. juniior mengatakan:

    hai kwan ak dengar pengumuman d3 & seterusnya diumumkan pada sekitar tanggal 2puluan gitu, informasinya dari telpon dephub pusat jakarta bagian kepegawaian………..! kita nunggu ajaaaaa oky klw tidak…………………………………?????????????

  26. athelte mengatakan:

    pengumuman yang kutungu…kutunggu hu…..kunanti nanti…..
    bila harus menuggu menuggu hu….. akan kutunggu.

    klo ga tgl hari ini ya hari rabu tgl 26

  27. icha mengatakan:

    oalah…mbok ya bilang kalo gitu…
    Pengumumannya ditunda atau apa kek…bosen nih liat halaman depan website…tp tulisan yang dicari g juga nongoL..
    Thx y bRo

  28. anggi mengatakan:

    Hai .. temen temen yang kemarin dah ikut test di STTD,… kyaknya kita cuma buat pupuk bawang dech… cuma buat … formalitas aja..

  29. athelte mengatakan:

    Asslm…
    Insyallah kabarnya Pengumuman kelulusan D3 Dephub diundur pada tanggal 26
    Nopember 2008. Jadi temen2 yang lain diharap sabar…
    Mungkin pengumumannya disamakan dengan kelulusan D4 Dephub.
    Sekian Kabar yang didapat…
    Wasslm…

  30. rambo mengatakan:

    pengumuman untuk yang SMA nya belom ada ya….?????
    lama banget yaaa…..?????kapan neh kita bisa tau hasil test nya,,,!!!!

  31. DEPHUB mengatakan:

    Jgn Asl ngomong….Pengadaan Perhub Profesional bung….Klo tidak sabar mendingan gk usah daftar

  32. Superman mengatakan:

    nunggu ans nunggu lg……………..cape dech….!!!! janjinya mn??

  33. wiliam mengatakan:

    mohon informasi D-III gabungan seleksi tertulis departemen perhubungan tahun anggaran 2008. Terima Kasih.

  34. cekonet mengatakan:

    kapan neh!!!!!! informasi hasil kelulusan tes CPNS!!!!!!! klo ditunda ngomong2 donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. nita mengatakan:

    Tolong informasi untk DIII dan yg lainnnya dipublikasikan secepatnya. Apabila ada pengunduran pengumuman, sebagai departemen dengan predikat profesional, tolong direspon suara rakyat kecil…brooo Tolong Sampaikan pada yang bertanggunga jawab!!!!!! THANKS YO……

  36. athelte mengatakan:

    klo ga jdi hari ini mungkin hari jumat tgl 28 nov 2008

  37. Hernawan mengatakan:

    Just souber2 ja… Bapak2 yg d stu sdg bwt web nya x. Kan yg d iv jg magrib keluarnya. So, taken easy

  38. ARIEF FIKRI mengatakan:

    ASS. Bapak/ibu panitia gimana sheeeeh! mana pengumumannya! janganlah permainkan perasaan orang. sudah bulak-balik nih, kebandara, warnet! janganlah panitia, tolonglah. saya sudah lama menganggur nih. tunjukkanlah pengumuman D-III

  39. Arief_fikri mengatakan:

    tolong woooi manusia yang ada disana. janganlah mengundurkan lagi!!! sudah cukup lama sekali menunggu, sudah bosan rasanya dari bulan kemarin sampai sekarang. sudah jauh-saya datang dr medan. saya sudah lama menganggur nih pak/bu.

  40. safira mengatakan:

    pengumuman kok blm nongol2…………..mau tes aj uang utang lg blm lunas………………tmbh ngenet abisin uang…………buangin tenaga aj bwt bolak blik……kayak setrikaan.mg aj panitia dapat balasan yg lebih skt dr kami anak2 d3………………..tp tetep think positif aj………………………………….

  41. Dread mengatakan:

    Tp kapan nich pngmmn? Kalau profesional knp pengumumannya nggak pasti dan tidak diumumkan kapan ditundanya pada situs dephub?

  42. rian mengatakan:

    nunggu apo lagi pak….skironyo la banyak timbunan tu .,.. metukela pengumuman budak tu…..gek ado KPK…?…..ye..

  43. mamang mengatakan:

    babi mano penggumumannyo

  44. belki s.a mengatakan:

    BILANGNYA NI HARI PENGUMUMAN CPNS DEPHUB….. TAPI MANAAAAAAA….

  45. pandubhumi mengatakan:

    Saya mengundang anda untuk ikut menyumbangkan tulisan di http://bhumimaya.wordpress.com.
    Mari berbagi. : )
    Terima Kasih

  46. dimas mengatakan:

    hai…aku lolos gak sieh….
    no aku 100233,bls scpte donk???

  47. SBY mengatakan:

    jangan LAMA-LAMA lah….. pengumuman tingkat D3 kebawah tuh…
    Lama Beanar Gak kerje Kita’ Tuh…..

  48. Rakyat CPNS DEPHUB mengatakan:

    Atas Nama Bangsa Indonesia…
    CEPAT LAH….. Umumkan kelulusan cpns tingkat D3 kebawah Tuh…………………….!!!!!!!!!!!!
    Kami.. Tunggu Malam ini Pengumuman Nya…
    BelooMm daPat Duit kE….!!??!

  49. uly mengatakan:

    mana yang di bilang profesional,jadi instnsi itu harus pegang janji.kalo memang belum ada kepastian ya dikasih tau di websitenya perhubungan bahwa pengumuman nya masih dalam proses,dan akan dikasih tau beberapa minggu lagi.jangan hanya untuk menampik alasan anda mengatakan bahwa anda profesional,buktikan……….?!
    kenapa mesti diundur harusnya anda memeberitahukan alasan kepada publik

  50. panitia mengatakan:

    PERKATAAN DARI PANITIA
    kalau mau lulus uang pelicin coy!!!!!!!!!!!!
    dikit hanya 24jt, kirimkan kerekning nih. 002578 3312324 siapa cepat ia lulus.
    mana ada jaman sekarang main gampang semua itu harus ada fulus yang mengatur.
    masuk ke WC umum aja bayar!!! apa lagi ini.
    syarat2nya mudah
    1. setor 24 juta ke rekening di atas
    2. buat alamat anda ke E-meil : dephub@yahoo.go.id
    3. paling lama di tunggu sampai jam 20.00 wib
    4. panitia tidak dapat di ganggu gugat

  51. kho mengatakan:

    woy cuki may……. pngmuman yg bwt d3 ke bwah mna nih
    gw g bsa tdur nih kpkiran trus jgn2 ente smua lg pd ngguin duren jatohhhh,jgn lupa lngsng d belah duren nya

  52. dik mengatakan:

    ada duit ada barang. lo tunggu……………….
    lo smua pd d cipoain ma orang2an dephub

  53. KADISNAV mengatakan:

    Atas nama kadisnav dengan ini saya nyatakan bahwa hasil pengumuman tes cpns d3 ke bawah tahun anggaran 2008 saat ini di tunda hingga waktu yang tidak bisa di tentukan berhubung dengan ada nya keterlambatan UANG PELICIN seseorang yang menginginkan suatu jabatan yang di ingin kan. Terima kasih

    ttd
    JUNED

  54. cah bagus mengatakan:

    sampai kapan pengumuman hasil tes tertulis cpns dephub yang D III kebawah ditunda??????????

  55. boleng mengatakan:

    woy mana nih penguman cpns debhub yang D III?

  56. Kabulanang mengatakan:

    cepat lahh….. UMUMkan hasil nYe tuH…..
    Kami Rakyat CPNS DEPHUB 2008 udah Ndak sabar Dah……

  57. HASIL RAPAT PANITIA PENERIMAAN CPNS TAHUN 2008 mengatakan:

    Dengan ini menyatakan hasil kelulusan tes tertulis yang diadakan pada tanggal 4 november tahun 2008, telah diperoleh hasil kelulusan tingkat D3 kebawah . . .
    [klik…] disini

  58. athelte mengatakan:

    Berkenaan dengan belum selesainya proses penilaian hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Perhubungan maka pengumuman yang semula akan diumumkan pada tanggal 26 November 2008 DITUNDA sampai dengan selesainya penilaian hasil seleksi dilaksanakan (diperkirakan antara tanggal 27-29 November 2008).

    Harap menjadi maklum dan terima kasih.

    Jakarta, 26 November 2008

    Ketua Tim Pengadaan Pegawai
    Departemen Perhubungan Tahun 2008

    Tanggal Kirim :26/11/2008

  59. Hernawan mengatakan:

    Tuh da pengumuman ditunda coz blm selesai diperiksa. Jdi sabar… Tp g tw itu kan yg S1 kemaren yg tes

  60. Anonim mengatakan:

    pengumumannya jgn terlalu lama dong pa’ soalnya mimpi buruk nich tiap malam

  61. athelte mengatakan:

    mungkin yg d3 dibarengin dengan d4.smua bersbar aj sy juga nunggu ko…..

  62. JUNED mengatakan:

    wonk edaaaaaaaaannnnn……. koe

    gmn sih duit udh abis bnyk nih

    wonk aq wis jauh2 dtng dr jawa selatan

    ke jakarta hnya utk ikt tes

    mna hasil nya smpe skrg blm ada jg..

    pke acra d tunda

    WONK EDAN

    g ckup ya mas wktu sgtu lma nya

    utk ngasih nilai

    pa yg ngasih UANG nya telat

  63. choco mengatakan:

    pantat semua jembut pada,habis duit kemenangan judi gw buat ke warnet,,,,,kapan pengumumannya tai lasomo…………
    kalo kata orang betawi bilang jeeeeeembut kuda.bodaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat……

  64. choco mengatakan:

    ITIL KAAAAAAAAMBING…………………
    KAMPANG KAMU ORANG…………………………………

  65. pu2t mengatakan:

    capeka nunggu kwdong kapanpi ada pengumuman

  66. baco' mengatakan:

    w’ sundala kapampi pengumuman,
    kutunui anjo kantoronu

    nb; kutunu anjo kantoronu
    artix; sa bkar kantormu

    ‘ ‘ ‘ kutunggu peng slta oru

  67. inootttttttttttt mengatakan:

    g usah diumumkan saja selamanya

    hidup forever in peace

  68. DEPHUB mengatakan:

    HAIIIII……………………
    SABAR TAHEDE

  69. athelte mengatakan:

    ya mbok sabar………..

  70. vallerie mengatakan:

    mana nich DIII blm ada kbrnya katanya tgl 26

  71. guest mengatakan:

    Kok belum ada juga nih pengumuman selengkapnya (diluar D4, S1 dan S2)?? Mannna janjinya??

    Capek deh…

    Mending ikutan di website :
    http://www.asiabersama.com/?id=gus66

    Kali aje ada yg mo ikut arisan…..

  72. me... mengatakan:

    gmn tow?kq mpe skrg g nongol2 jg pngmmn D3ny…??!!
    bijaksana dvnk boZZZZZZZZZZ…

  73. Kyai mengatakan:

    Bismillah…..
    Dengan menyebut nama Alloh yang maha Esa,Maha Bijaksana,Maha Pemberi Keadilan….
    Semoga Segala sesuatu yang dikerjakan panitia berjalan dengan lancar…dan semoga ini dapat berjalan dengan bersih tanpa ada kolusi dan KKN

  74. Kyai mengatakan:

    smoga yang menggunakan cara-cara yang Dzolim segera diberi pembalasan……dan semoga cepet wafat dalam keadaan hina…..

  75. agil mengatakan:

    para calo’ masih diskusi ya ama para peserta yang mau diajak kompromi

  76. Anonim mengatakan:

    kapan keluar pengumuman untuk kualifikasi SMU. tolong diperjelas ??????

  77. iis mengatakan:

    bpk bu…mn pgumumannya??untuk anak sma,ktnya tgl 27-11-2008…..bosen nie diinternet trus ngabisin duit……………

  78. lui mengatakan:

    ai ai…tunda terus nih…paling nunggu sogokan a tu – mana ke tehe pemerintah sekarang mata duitan, g puas yeh dapat gaji banyak kacian dong rakyat biasa yg nunggu kerjaan g pasti neh….kalau gini terus yeh g maju dong negara kita, pakai korupsi segala lagi – moga di trima di tempat yg baik bagi orang2 ini….

  79. suci mengatakan:

    untuk yth. bapak/ ibu panitia….tolong dengarkan kata hati kami…tolong dipercepat pengumuman yang DIII, minimal tolong konfirmasi dengan memperjelas kapan pengumuman pastinya…amal ibadah bapak/ibu yth pasti diterima…amin

  80. suci mengatakan:

    bapak ibu terhormat….pa kabar? kapan pengumuman yang DIII pastinya…?tolong minimal dikonfirmasi waktu pasti pengumumannya

  81. syncmaster mengatakan:

    Yang baca tulisan ini semoga anda lulus !!!

  82. Hernawan mengatakan:

    Wakakaka
    Tunggu bsok terakhir

  83. kyai mengatakan:

    Bismillah…….ayo kita semua yang ikut tes dephub dIII berdoa semoga keadilan tetap ada …….

  84. ari igun mengatakan:

    Ass.
    Salah satu pedoman Dephub adalah ucapan HR. Imam Syafi’i : “Ilmu adalah cahaya, dan cahaya Allah SWT tidak diberikan kepada ahli maksiat.”
    Tapi, kenapa panitia CPNS Dephub 2008 untuk pendidikan D3, D2, D1 pada maksiat? apa mereka mau tidak diberi cahaya Allah SWT lagi alias BUTA….?? tolong dijawab…
    Nauzubillah min zalik……
    Ya….. Allah, ampunilah dosa hambamu yang teraniaya ini dan berikanlah kesabaran yang lebih kepada hamba dalam menghadapi mereka….. AMIN…

  85. becks mengatakan:

    Gemana Ya nasib rakyat indonesia. Lha wong naek pesawat aja mur n baut sayapnya ilang satu per satu. N pesawat itu malah dapet penghargaan terbaik taun ini. hihihi… seyeeem… berita lengkapnya
    KLIK DISINI

  86. agung magrizal mengatakan:

    klo yang smk koq ada sich….?

  87. Fitri mengatakan:

    Ya kpn pengumuman dephup,selalu mengulur2 waktu ga jelas waktu,jam,hari,tgl,ktnya tgl 28 okt ko blm ada,
    kerjanya telat dan lelet.kapan????jgn smpe dech uang msk duluan,cari tenaga kerja yg jujur,,,bapak/ibu.

    thanks

  88. yosep mengatakan:

    kapan ya pengumuman untuk tingkat sma dephub

  89. Anonim mengatakan:

    WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII UNTUK SMANYA MANA KALO TIDAK DIPERLUKAN TINGKAT SMA JANGAN DITERIMA BEGINI INII PEMERINTAHAN INDONESIA SEKARANG TIDAK BRTANGGUNG JAWAB………………………..DENGARKAN DONG KAMI BUTUH KEJELASAN SEBAGAI YANG MENGIKUTI UJIAN DENGERIN DONG PAK PEJABAT TINGGI

  90. Anonim mengatakan:

    bapak ato ibu pejabat yang di dephub tolong dengarkan kami mana yach pengumuman tamatan sma nya saya tidak mau dijolimi gini dong…………………………….tolong di umumkan ato saya ajukan ke KPK………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s