HOT INFO    untuk hasil seleksi akademik klik di https://julfan.wordpress.com/2009/06/30/pengumuman-hasil-seleksi-akademik-sipencatar-dephub-2009/

P E N G U M U M A N

Nomor : DL.107/D.96/II/Diklat-09
TENTANG

PENERIMAAN TARUNA BARU PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERHUBUNGAN

TAHUN AKADEMIK 2009

Badan Pendidikan dan Pelatihan Perhubungan pada Tahun Akademik 2009 Menerima para pemuda/pemudi Warga Negara Indonesia untuk didik menjadi Taruna/ Taruni Diklat Perhubungan dalam berbagai program sebagai berikut :

Untuk Informasi Selengkapnya klik di sini

Komentar
  1. nina mengatakan:

    tolong kirimkan info mengenai penerimaan taruna baru untuk tahun 2009.please

  2. dian saptharina mengatakan:

    tlong donk kasih tw gmana tes semaptaan di atkp?

  3. hengky mengatakan:

    bisa minta jadwal yang berhubungan dengan sipencatar

  4. Rohma.A. mengatakan:

    tolong kasih tau donk gimana penilaian tes akademik,,,ada sistem minus gak kalo jawaban kita salah ?
    Thanks before,

  5. julfan mengatakan:

    untuk jawaban, tidak ada nilai minus, isi aja, siapa tahu benar.

  6. davidputra mengatakan:

    tolong kalo ada info/perubahan yg lain mengenai sipencatar dephub..
    kasih tau saya ya pak di poetra270691[at]gmail.com
    thnk u

  7. julfan mengatakan:

    jadwal ujian pertengahan bulan juni 2009.
    harap maklum

  8. rini mengatakan:

    buruan dunkzzzz !!!!!!!!
    keluarin pengumuman hasil tes potensi akademiknya….
    katanya tgl 29 ???
    tapi jam brpa ????

  9. alfa mengatakan:

    pengumuman hasil tes potensi akademik tahun 2009 kok balum keluar yah ??

    cpet donk keluarin pengumumannya. . . .

  10. audia mengatakan:

    buka pengumumannya kok sulit banget ya??

  11. ydnar mengatakan:

    pliz donk kpan kepastian pengumuman?mankx harus nunggu di warnet semaleman?????????????

  12. dirga mengatakan:

    tlong beriinfo klw ada perubahan jadwal tes wawancara

  13. alfanda mengatakan:

    terima kasih atas bantuannya.

    semoga aku bisa di terima di ATKP Surabaya. amieen

  14. tlong beri info donk tntng pneriman taruna atkp medan dan syrat2 pndaftaranya.,by erwin situmorang. mengatakan:

    http://www.ewis@yahoo.id com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s