Mendesain Kartu Nama dengan Microsoft Publisher 2007

Posted: 7 Maret, 2009 in aktivitas kerja, Artikel, Computer, Komputer
Tag:, , , ,

Hal ini terinspirasi dari berbagai kejadian ketika setiap berkenalan dengan teman/relasi baru, saya selalu saja mendapatkan kartu nama yang bersangkutan, namun tidak untuk mereka.

Kenapa ini bisa terjadi?

Sebenarnya malu sekali untuk menjawabnya, “Saya belum punya kartu nama”. (mode sembunyi).

 

 

Kemarin, ketika membuka Laptop. Ternyata, di dalamnya terdapat program Microsoft Publisher 2007. Dengan program ini ternyata kita dapat membuat bermacam-macam publikasi, salah satunya adalah kartu nama.

Alhamdulillah,  akhirnya saya berhasil membuat kartu nama. Masih banyak kekurangan (maklum, amatiran), mudah-mudahan ini  dapat memacu saya supaya lebih baik lagi. Mohon dikoreksi ya.

 

 

kartu070309

Komentar
  1. reallylife mengatakan:

    wah bole ni idenya buat kartu BS
    Btw dah lama banget ngga jumpa pak Julfan, pa khabar ni pak ??

  2. julfan mengatakan:

    ya, udah lama tidak muncul.
    maaf ya.
    masih banyak kesibukan plus intenetnya sering ngadat

  3. reallylife mengatakan:

    hari jumat ini jam 4 sore
    kita kopdaran di tempatnya mas agung pak
    Jalan Luku I no 63
    kalo sempat datang
    mampir ya

  4. Anonim mengatakan:

    cara nya gimana..?

  5. ARMANSYAH,SE mengatakan:

    Gue..mau juga animasi Kuala Namu Pak Zoelfan…bagi dong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s