Kejutan di hari Selasa (Hadiah Perekat Jiwa)

Posted: 15 Juli, 2009 in aktivitas kerja, Anak-Anak, Artikel, hari ini, IBSN, Indonesia, Kalender, macam-macam, Medan, nasehat, Pengalaman, perpustakaan islam, tentang saya
Tag:, ,

Tambahan judul di atas (Hadiah Perekat Jiwa) diambil dari buku Ayat-Ayat Cinta hal 111. Mungkin ada kesamaan ceritanya, he he.

“Ya Allah, berikanlah keberkahan atas umurku. Jadikan sisa hidupku bermanfaat. Amiin.”

Saya adalah orang yang  tidak pernah merayakan yang namanya ulang tahun. Bagi saya semua hari itu adalah sama. Dengan bertambahnya hari maka semakin berkuranglah jatah hidup di dunia ini.  Maka doa di atas saya tuliskan di halaman Facebook kemarin.  Mudah-mudahan Allah menjadikan hidup ini bermakna.

Mungkin karena di halaman Facebook ini memuat tanggal lahir, maka banyak sekali (versi saya) pesan dan komentar yang masuk. Semuanya berupa doa dan harapan mereka. Semuanya mengandung kebaikan buat saya. Thanks All.

SMS cintapun mengalir dari orang yang kusayangi. Isinya tak akan dituliskan di sini (maaf ya).  Pokoknya, I LOve You All.

Kemarin juga, jam 17.30. Ketika selesai mengajar ADC praktek, tiba-tiba para taruna/taruni menyiapkan pesta untuk saya (jadi terkejut). Dengan menyiapkan kue dan sebuah hadiah. Mereka dengan semangat sekali melakukannya. Saya cuma bisa mengatakan terima kasih dan menyampaikan bahwa dengan semangat sama atau mungkin lebih, mereka dapat menyelesaikan ujian akhir semester II minggu depan. Amiin.

Untuk semua teman-temanku, keluargaku, anak-anakku, istriku dan murid-muridku. Terima kasih.  Apapun yang kalian lakukan semakin merekatkan jiwa kita.

“Ya Allah, berikanlah keberkahan atas umurku. Jadikan sisa hidupku bermanfaat. Amiin.”

Komentar
  1. alfaroby mengatakan:

    maaf telat, selamat ulang tahun,
    semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagimu..
    Amin…

  2. ery fitria mengatakan:

    sungguh taruna/i yang baik,itu salah satu cara menghargai pengajar

  3. khalidinwalidiansyah mengatakan:

    Alhamdulillah …
    Memang betul lah kalau murid – murid bapak memang menyayangi bapak. semoga saja mereka bisa OJT sampai selesai …
    amiinnn…
    Oh ya pak, saya juga punya akun wordpress. Mohon bimbingan bapak ya agar bisa di gunakan untuk hal yang bermanfaat …
    ^_^

Tinggalkan Balasan

