Outbond sekolah Faruq (TK Bunayya 1) di Sibolangit

Posted: 18 Mei, 2009 in alam, Anak-Anak, Artikel, Cerita, faruq dan Ali, hari ini, IBSN, Indonesia, macam-macam, Pengalaman
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Pada hari sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 16 Mei 2009, sekolah Faruq (TK Bunayya 1) mengadakan kegiatan Outbond Bumi Perkemahan Sibolangit.

Berikut ini dokumentasinya

16-05-09_1155Faruq bersama bu guru

nih video faruq berjalan

16-05-09_1204jaring laba-laba, “sempit”

Setelah melewati jaring-laba, kemudian melewati titian

16-05-09_1215hati-hati, licin

16-05-09_1216ini videonya

setelah itu mandi

16-05-09_1217“dingin”

16-05-09_1218ini videonya, dingin, asyik

Selanjutnya berjalan kembali ke pondok

dan makan

16-05-09_1238makan lagi

setelah makan, kembali bermain.

16-05-09_1258

dan inilah yang paling seru……..

meluncur

16-05-09_1421ikat yang kuat ya om

16-05-09_1422diperiksa kembali dan akhirnya

inilah hasilnya

ini screenshootnya

meluncurseru

Dan masih banyak kegiatan lainnya yang tak dapat didokumentasikan karena saya juga mempunyai kegiatan yang berbeda. Akhirnya Alhamdulillah, semua kegiatan dapat dilalui dengan lancar. Terima kasih Bunayya atas kegiatan ini. Sampai jumpa tahun depan.

Komentar
  1. taspayetcantik mengatakan:

    butuh tas payet cantik dengan harga terjangkau ?
    silahkan kunjungi kami di :
    http://taspayetcantik.wordpress.com

  2. sutan kayo mengatakan:

    mau tahu nih, gimana cara ngambil video dari yutube. habis kalo aku save kok nggak muncul. Trimkasih banyak.

  3. julfan mengatakan:

    Sutan kayo yang baik,
    Untuk mendownload youtube dari internet yang paling mudah adalah dengan mendownload realplayer 11. Dengan adanya program tersebut, setiap kita melihat video di youtube akan otomatis muncul perintah download di video tersebut kalau diklik.
    Atau pakai plugin yang ada di firefox.
    Selamat mencoba.

  4. ummi tia di air joman mengatakan:

    asw. ummi ane dah lihat foto faruq ketika disibolangit, keren banget loh

  5. farhat khan mengatakan:

    Subhanallah seru banget outbounnya. lokasinya asri banget tuh, dmana itu lokasinya akh? blog yang cukup informatif….., salam kenal dan salam ukhuwah dari jogja akhi….tetep smangat ya…

  6. julfan mengatakan:

    akhi, ini di sibolangit. +- 35 km dari medan

  7. chandra mengatakan:

    saya mau mengadakan acara outbond buat anak2
    minta tolong informasi tentang tempatnya donk
    hub.saya di 085262634654

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s